BIAYA & JADWAL KEBERANGKATAN
Situs - Situs Kunjungan
Egypt - Mesir
Israel - Palestina
Yordania
TIPS PERJALANAN ZIARAH
OLEH2 DARI TANAH PERJANJIAN
PENERBANGAN & HOTEL
SYARAT & KETENTUAN
INFORMASI NILAI TUKAR RUPIAH



page hit counter
Yordan Dead Sea
Beranda Yordania Yordan Dead Sea


Dead Sea (Laut Mati). Dalam bahasa Arab : البحر الميت  al-Bahr al-Mayyit, dalam bahasa Ibrani : יָם הַ מֶּ לַ ח,Yam Ha-Melaḥ, "Laut Garam", juga disebut Laut Asin, atau danau garam yang berbatasan dengan Yordania di timur dan Israel di sebelah barat. Permukaan pantainya 423 meter (1.388 kaki) di bawah permukaan laut , elevasi terendah di bumi permukaan Laut Mati adalah 377 m (1.237 kaki). Dengan Salinitas 33,7% atau 8,6 kali lebih asin dari  air laut, maka Laut Mati merupakan danau  dengan kadar garam tertinggi di dunia. Panjang Laut Mati adalah 67 kilometer, lebarnya adalah 18 kilometer. Pasokan utama air datang dari Sungai Yordan.
 
TOUR HOLYLAND 

Arab menyebutnya Laut Lot (entah berati "Lot keponakan Abraham" atau "bekelebihan") atau kadang juga disebut sebagai Danau Stinky dalam hubungannya dengan bau mineral yang tidak dapat dihindari.Sepanjang sejarah Laut Mati seperti juga yang telah disampaikan dalam penjelasan situs kunjungan untuk laut mati Israel, situs ini selalu dikaitkan dengan tokoh terkenal seperti Raja Daud, Raja Herodes, Yesus Kristus, dan juga Yohanes Pembaptis.
 
Pada abad ini  ini Laut Mati Yordan, lebih dikenal sebagai surga untuk perawatan dan kecantikan, juga saat ini ada terdapat banyak sekali pusatperawatan khusus yang berhubungan dengan spa dan hotel. Dengan  jarak yang tidak terlalu jauh dari kota Amman (50 Menit berkendaraan), wilayah Laut Mati merupakan tempat yang ideal untuk pariwisata.
 
TOUR HOLYLAND 

Keunikan dari Laut Mati telah dikenal selama berabad-abad. Tempat ini merupakan satu-satunya tempat di dunia dengan  radiasi matahari sangat rendah, kondisi iklim yang diperkaya dengan oksigen menjadikan tempat ini baik bagi kesehatan, penyakit pernafasan dan kulit. Bahkan pada zaman dahulu, air dan garam Laut Mati di diimpor ke Italia oleh para bangsawan Romawi.

Untuk para wisatawan yang tidak menginap di daerah hotel di Laut Mati, tersedia pula Pantai Amman Touristic, yang terletak di jalan
utama